Dampak Krisis di KBB, Woodball Ingin Jadi Tuan Rumah Porporv 2022 Di Subang

April 26, 2021 309

ADVERTISEMENT
(Kiri) Bambang ketua Indonesia Woodball Association (IWBA) Kabupaten Subang dan (Kanan) Asep Rochman Dimyati Ketua KONI Subang saat pelaksanaan RAT Tahun 2020 (Kiri) Bambang ketua Indonesia Woodball Association (IWBA) Kabupaten Subang dan (Kanan) Asep Rochman Dimyati Ketua KONI Subang saat pelaksanaan RAT Tahun 2020

KONISPORT.COM – Dampak Krisis yang saat dialami oleh Kabupaten Bandung Barat (KBB), Cabang Olahraga Woodball yang nanti pelaksanaan Porporv 2022 di KBB, kini sedang melobi-lobi KONI Kabupaten Subang untuk membuka pintu menjadi cabor tambahan menjadi Tuan Rumah Porporv 2022 di Kabupaten Subang.

Usai melaksanakan suntik Vaksin covid 19 kedua kali untuk pengurus dan atlit Woodball, Bambang ketua Indonesia Woodball Association (IWBA) Kabupaten Subang mengatakan kepada KONISPORT.COM sedang melakukan lobi-lobi untuk memindahkan Cabor WoodBall dari KBB ke Kabupaten Subang dalam pelaksanaan Porporv 2022 nanti.

“Kita sedang usahakan Cabor Woodball ke Kabupaten Subang untuk pelaksanaan Porporv 2022,” Kata Bambang.

ADVERTISEMENT

Menurutnya karena belum ada kepastian pasca insiden hukum yang menimpa pimpinan daerah setempat, mengakibatkan berdampak kepada nasib para atlit yang akan nanti bertanding di Porporv 2022.

“Karena Faktor Krisis ini, alasan kami untuk berfikit dua kali, karena kami menjaga atlit kami agar semangat dalam berlatih tetap terjaga,” Kata Bambang.

Kini Bambang sangat berharap untuk bisa berkoordinasi dengan KONI Kabupaten Subang untuk menyelamatkan atlit-atlit binaannya, “mudah-mudahan ada titik terang untuk Woodball, dalam pertandingan nanti di Porporv 2022, Woodball memiliki 10 Kelas pertandingan dan kami Woodball Subang siap berikan 5 emas untuk Subang” tandasnya.(har)

ADVERTISEMENT

Update Terbaru

© 2020 KONI SPORT Kabupaten Subang | All Right Reserved.