Masih Jawara Tournamen, Team Atlit E-Sport Subang Belum Terkalahkan

Februari 12, 2021 726

ADVERTISEMENT

KONISPORT.com – Berlahan tetapi pasti, Cabang Olahraga yang baru seumur jagung menjadi Anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Subang terus aktif melakukan kegiatan tournament PUBG antara Kabupaten.

Selain mensosialisasikan Olahraga online tersebut, Tournamen yang digelar pada tanggal 8 Februari kemarin bertajuk “ JawaraE-Sports Subang Competition”juga menyimpan misi pencarian bibit atlit muda yang handal untuk bergabung di Pengurus Besar E-Sport Indonesia (PBESI) Kabupaten Subang.

“Total hadiah sebesar Rp.3.000.000, dan peserta yang ikut 40 Team dengan 200 orang peserta secara online di berbagai daerah.” Ungkap Gilang PurnamaKetua PelaksanaPress Release.

Antara lain dari team seperti Subang, Purwakarta, “Bahkan ada juga yang mendaftar dari Kalimantan,” Ujarnya.

Dalam event ini PBESI Kabupaten Subang mengfungsikan kegiatan tersebut sebagai wadah pencarian, Pembinaan dan Penjaringan Atlit

ADVERTISEMENT

Untuk perhitungan juara Game Online tersebut pihak panitian melakukan pendataan dan perhitungan point dari masing-masing group/team.

Hasil dari event ini diperingkat pertama menerima uang pembinaan sebesar Rp.1.500.000 dimenangkan oleh RKDKN asal Kabupaten Subang. Disusul peringkat 2 oleh team MARZ LV dengan menerima hadiah sebesar Rp. 1.000.000 dan Team asal Purwakarat ALGOJO ZENITH diperingkat ketiga dengan mendapatkan hadia Rp. 500.000.

Penyelenggaraan Tournament Jawara E-Sports Subang Competition ini PBESI Kabupaten Subang Bekerjasama dengan FathNet.selaku pihak ke-2 dengan pelaksaaan secara live streaming dikanal Youtube.

“Kompentisi diapresiasi oleh komunitas Game Online khusus nya di Kabupaten Subang, dan diharapkan kegiatan serupa bisa dilaksanakan kembali, baik secara online ataupun Offline,” Gilang Purnama(har)

ADVERTISEMENT

Update Terbaru

© 2020 KONI SPORT Kabupaten Subang | All Right Reserved.