Pencak Silat Subang Full Class Di Porprov 2022, Ingat Pesan Ibu!

Januari 25, 2021 650

ADVERTISEMENT
Cabang olahraga Pencak Silat memiliki 21 Kelas Pertandingan dan Kabupaten Subang menjadi tuan rumah di Porprov 2022. Cabang olahraga Pencak Silat memiliki 21 Kelas Pertandingan dan Kabupaten Subang menjadi tuan rumah di Porprov 2022.

KONISPORT.com – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Subang bulan Januari akhir tuntaskan seleksi atlit tim Porprov. Hasil dari seleksi atlit pesilat yang dilaksanakan di GOR Gotong Royong Kota Subang pada Minggu (24/01/21) memastikan IPSI akan menurunkan Atlitnya di semua Kelas pertandingan (Full Class).

Sesuai keputusan KONI Jawa Barat pada 6 Januari lalu, Cabang olahraga Pencak Silat sebagai tuan rumah di Kabupaten Subang memiliki 21 Kelas Pertandingan di Porprov 2022.

Momentum tersebut, Bagi Pengcab IPSI kesempatan meraup sebanyak-banyak medali emas dan prestasi, “Kita optimis peraihan medali akan meningkat dari porda 2018 kemarin,” Ungkap Hj. Ellys Langi Ketua IPSI Kabupaten Subang.

Tahapan akhir seleksi atlit Pencak Silat di GOR Gotong Royong terdengan gaduh, para atlit perwakilan dari Paguron se-kabupaten Subang diwarnai ketegangan, setiap paguron membawa pendukungnya masing-masing.

Meneriakan yel-yel suara hirup pikuk gaduh. Wajar jika ada persaingan ketat, karena setiap paguron menginginkan Atlitnya lolos menjadi tim Porprov.

Saking kerasnya alur pertandingan, ada beberapa atlit yang ikut bertanding tahapan seleksi tumbang ditengan pertandingan oleh lawannya. Tetapi Tim Kesehatan KONI Kabupaten Subang yang dipimpin oleh Dr. Encep sigap menangani hal tersebut.

Ingat-ingat Pesan Ibu!

Hj. Ellys Langi meminta kepada para atlit yang sudah lolos menjadi tim kemenangan Porprov 2022 kabupaten Subang untuk tetap terus berlatih hindari sifat pemalas.

ADVERTISEMENT

“Ibu minta kalian semua anak-anakku harus menjadi 10 besar dikejuaraan Porprov nanti,” Pesan Hj. Ellys Langi.

  

Pesan Ketua IPSI Subang menginginkan IPSI Subang meraih 10 besar, berlandaskan jejak tekat dan perjuangan Dirirnya, Pengurus IPSI dan KONI serta jajarannya berjuang untuk merubah status Pencak Silat yang dahulu menjadi tuan rumah dimiliki oleh kabupaten lain dan kini berubah status Pencak Silat menjadi tuan rumah di Kabupaten Subang.

“Jangan sia-siakan apa yang sudah Ibu perjuangkan untuk kalian anak-anakku, Ibu Doakan kalian semua sehat dan sukses menjadi atlit pencak silat untuk kebanggan Kabupaten Subang,” Pesan Hj. Ellys Langi.

Sebuah perjuangan, perjalanan panjang IPSI Subang bisa didengar oleh Jawa Barat dan menjadi tuan rumah di Kabupaten Subang diajang multi even Porprov 2022.

Hj. Ellys Langi juga meminta para atlit silat yang sudah lolos seleksi jangan berbangga hati dan jangan sombong.

“Tetap hargai dan hormati para pelatih dan IPSI,” ungkapnya.

Menurutnya tantangan  sesungguhnya adalah saat ini, ketika sudah menjadi bagian atlit binaan KONI menghadapi Porprov 2022.

“Anak-anakku, balas apa yang sudah KONI berikan berupa bantuan olahraga kepada kita dengan bentuk prestasi menjadi juara, menjadi atlit kebanggan untuk Kabupaten Subang,” tandas Hj. Ellys.(har)

ADVERTISEMENT

Update Terbaru

© 2020 KONI SPORT Kabupaten Subang | All Right Reserved.