KONI Subang Berikan Waktu Deadline 3 Hari Untuk 11 Cabor Selesaikan Administrasi dan Legalitas

Oktober 16, 2020 247

ADVERTISEMENT

KONISPORT - Ketua Umum KONI Kabupaten Subang Asep Rochman Dimyati dengan Bidang Prestasi mengelar rapat internal mengenai permasalahanan verifikasi dan legalitas baik kepengurusan Cabang Olahraga (Cabor), Pelatih Atlit dan bagaimana mekanisme pembinaan Atlit menuju Porprov Tahun 2022 nanti. Jum'at (16/10/20).

"Untuk verifikasi Cabor yang belum lengkap administrasi dan keanggotaan pengurusnya diberikan waktu 3 hari," Kata Cecep Mulyono Kepala Bidang Pembinaan Prestasi (Bimpres) KONI Kabupaten Subang.

Dalam hal ini Tim Monev (Monitoring dan Evaluasi) Binpres turun kelapangan dengan batas waktu sampai hari Selasa, karena hari Rabu akan dilaksanakan kembali untuk melihat hasilnya.

ADVERTISEMENT

"Mudah-mudah batas waktu 3 hari, semua ada hasilnya dan segala permasalah cabor bisa teratasi dengan semua data diterima dengan lengkap yang diperlukan Koni Kabupaten Subang," Kata Cecep Mulyono.

Untuk Cabor yang belum lengkap administrasinya termasuk kelengkapan SK ada 7 Cabor lama dan 4 Cabor yang baru. 

"Jika lewat batas akan diplenokan, keputusannya di hasil pleno apakah diikut sertakan atau tidak," Kata Cecep Mulyono.(har)

ADVERTISEMENT

Update Terbaru

© 2020 KONI SPORT Kabupaten Subang | All Right Reserved.