Sosialisasi Tenis Muda, PELTI Subang Akan Berkoordinasi Dengan KONI dan Disdikbud

Oktober 13, 2020 127

ADVERTISEMENT

KONISPORT - Dalam waktu dekat ini Persatuan Tenis Seluruh Indonesia akan berencana mensosialisasikan olahraga Tenis untuk usia muda ditingkat SD dan SMP. Sesuai arahan dan misi Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI Jawa Barat merubah Image Tenis dimasyarakat bukan olahraga mahal tetapi olahraga masyarakat umum, Selasa (13/10/20).

“Yang pertama kita akan konsolidasi dengan dinas terkait, yaitu dinas pendidikan dan KONI, dan kita ajukan dalam ekstra kurikum olahraga dan juga mensosialisasikan pesan pengprov kita akan sosialisasi ke SD dan SMP,” Kara Herdis Sudana Ketua PELTI Kabupaten Subang.

Untuk itu dalam waktu dekat PELTI Kabupaten Subang akan rapat internal membahas persiapan apa yang diperlukan untuk mensosialisasikan Tenis sebagai olahraga yang memasyarakat masyarakat umum dan bukan olahraga yang mahal.

ADVERTISEMENT

Lanjut Herdis Sudana untuk merangsang olahraga Tenis, dalam waktu dekat PELTI Subang akan mengelar even-even Tenis ditingkat muda, “Misalkan Bupati Cup atau Dandim Cup atau polres Cup, tetapi pemainnya itu dari anak muda pemula semua,” Katanya.

Bahkan, dalam persiapan BK dan Porprov 2022, PELTI Subang sudah mempersiapkan atlitnya dengan melakukan latihan rutin setiap minggunya di Lapangan Tenis GOR Subang.(har)

ADVERTISEMENT

Update Terbaru

© 2020 KONI SPORT Kabupaten Subang | All Right Reserved.