PELTI Jabar Datang Ke Subang: Olahraga Tenis Bukan Olahraga Mahal

Oktober 11, 2020 177

ADVERTISEMENT

KONISPORT - Sesuai keputusan rapat kerja tahun lalu Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Penprov PELTI Jawa Barat melakukan Kunjungan kerja (kunker) ke 27 Kabupaten Kota, Oktober ini Kabupaten Subang menjdi tempat singgahnya, Minggu (11/10/20).

Kedatangan Ketua PELTI Jawa Barat Wawan Gunawan Abdul Kadir di lapangan bola tenis Komplek GOR Subang, disambut oleh Herdis Sudana Ketua Umum PELTI Kabupaten Subang bersama pengurus PELTI, Komandan Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono, perwakilan Lapas Subang dan jajaran pengurus KONI Kabupaten Subang.

"Selain silaturahmi dan meningkatkan persaudaraan, ada misi dan visi kedatangan kami untuk menyamakan persepsi bagaimana pengembangan olahraga Tenis di Jawa Barat di masing-masing Pengurus PELTI kabupaten dan kota untuk maju bersama-sama," Kata Wawan Gunawan Abdul Kadir Ketua PELTI Jawa Barat.

ADVERTISEMENT

Selain itu misi kedatangan Ketua Pelti Jawa Barat untuk mencari bibit atlit muda olahraga Tenis, "Kami ingin meningkatkan jumlah pemain tenis pemula yang umurnya dimulai dari 10 tahun," Kata Wawan Gunawan Abdul Kadir.

Menurut ketua PELTI Jabar, bahwa saat ini tenis itu dianggap olahraga mahal setelah Golf, "Kami ingin image itu dihilangkan dengan melakukan sosialisasi olahraga Tenis ke SD dan SMP," Kata Wawan Gunawan Abdul Kadir.

Untuk mensosialisasikan hal tersebut itu diperlukan kopentisi, "Contohnya ada kopentisi tenis piala dandim atau piala bupati kopentisi untuk menaikan motivasi untuk maka dari sanalah orang akan berfikir bahwa tenis itu tidak mahal," Ujarnya.(har)

ADVERTISEMENT

Update Terbaru

© 2020 KONI SPORT Kabupaten Subang | All Right Reserved.