Pelatih Biliar Tengah Menggodok Atlit Junior Untuk Target Medali Emas

Oktober 01, 2020

ADVERTISEMENT

KONISPORT - Seorang pelatih yang eksistensinya sudah malang melintang di berbagai event nasional maupun internasional kini namanya dipertaruhkan untuk suksesi atlit Kabupaten Subang yang dilatihnya untuk meraih prestasi gemilang di PORPROV 2022 mendatang.

Dia alah Rudi Hartono yang akrab di banggil Bang Dino ini sudah tidak asing lagi bagi seantero nusantara pada cabang olahraga biliard. Nama Bang Dino dikalangan atlit biliard Jawa Barat ataupun atlit biliar nasional sudah mengenal sosok dirinya dengan baik.

Lantaran disiplin ilmu kepelatihannya di bidang olahraga biliar sudah diakui oleh nasional. Bahkan pada pethelatan PON ,2016 Jawa Barat Bang Dino di siapkan sebagai pelatih atlit Jawa Barat pada cabang biliar.

Namun pada hari H nya Jabar merubah pelatohnya dari negara Philipina. Disayang tim biliar dati Jabar sengan pelatih dari Philipna tersebut tidak menuhi target perolehan medali emas.

ADVERTISEMENT

Kendati sebenarnya atlit Jabar sudah cocok dengan Bang Dino. Sementara saat dihubungi koni spottd beberpa waktu lalu Bang Dino tengah menyiapkan atlit junior biliar Kaupaten Subang untuk target meraih medali emas. Pihaknya sudah menghitung taktik dan strateginya terkait atlit junior yang tengah di latihnya dengan penuh disiplin.

Dino mengakui bahwa peluang atlit biliar junior Kabupaten Subang sangat berpeluang besar utuk target meraih emas. "Insya Allah dengan segala  daya upaya akan terus berjuang mengupayakan sekuat tenaga saya mengembleng atlit junior ini supaya benar benar fokus berlatih hingga pada waktunya dapat meraih prestasi gemilang," ujar Dino.

Sementara untuk atlit senior biliar Kabupaten Subang pihaknya tidak berjanji muluk muluk, karena ada hal yang harus dibenahi terkait disiplin waktu berlatih harus memenuhi espektasi pelatih itu sendiri.

Tetapi manakala atlit tidak disipli terhadap skedul waktu yang di buat pelatih diindahkan begitu saja pihaknya tidak dapat memprediksi sengan baik terkait target medali emas. Namun diujung pembicaraan dengan koni sport insya allah 1 atau dua emas mudah mudahan bisa diraih.(nis)

ADVERTISEMENT

Update Terbaru

© 2020 KONI SPORT Kabupaten Subang | All Right Reserved.