Ditengah Kurangnya Sarana, Atlit PELTI Tetap Semangat Berlatih

September 29, 2020 120

ADVERTISEMENT

KONISPORT - Kendati dengan banyaknya kekurangan anggaran sarana dan prasarana khususnya yang terkait dengan peralatan tanding seperti raket tenis bola, dan sebagainya tapi atlit PELTI (Persatuan Lapang Tanis Indonesia) Kabupaten Subang tidak menjasi halangan utuk tetap semangat berlatih.

Hal tersebut dikemukakan Penasehat PELTI Kabupaten Subang Dedi Rocyadi kepada koni sport saat di temui di Sektetariat KONI Kabupaten Subang beberapa waktu lalu.

Harapan penasehat PELTI tersebut, berasan sekali lantaran penunjang alat tanding merupakan alat penunjang atlit untuk lebih profesional didalam melaksanakan latihan ataupun tanding.

Dedi mengemukakan, kedepan PELTI Kabupaten Subang khsusnya pada tahun 2022 dalam menghadapi PORDA pihaknya telah melakasanakan kosolidasi dengan semua klub - klub tenis lapangan se Kabipaten Subang.

ADVERTISEMENT

"Tentu dengan konsolidasi yang dilakukan PELTI bersama klub-klub yang ada dapat menemukan bibit - bibit atlit terbaik yang nantinya diikutkan pada BK (babak kualivikasi) mendatang." Ungkapnya.

Masih kata Dedi, pada BK tentu akan dapat menemukan atlit terbaik yang akan dikutsertkan pada PORDA 2022 mendatang. Sehingga capaian prestasi pada porda untuk meraih target maksimal yakni medali emas akan tercapai.

Tetapi ada realistis yang dipunyai PELTI Kabupaten Subang dalam menghadapi target PORDA 2022 yakni bertumpu pada nomor putri. Seperti pada PORDA sebelumnya tim putri Subang meraih medali perak.

Sehingga di nomor putri pereorangan, doble, dan beregu atlit kebanggaan Kabupaten Subang seperti Melani, Nabila dan Sarah tetap dipercaya PELTI Kabupaten Subang untuk tampil di garda terdepan dalam memperoleh medali emas.(nis)

ADVERTISEMENT

Update Terbaru

© 2020 KONI SPORT Kabupaten Subang | All Right Reserved.