3 Kali Dibersihkan Oleh KONI, Lapangan Bintang Subang (Aset Milik Disparpora) Kini Terlihat Indah Dipandang

Februari 13, 2021 907

ADVERTISEMENT
Lapangan Bintang GOR Gotong Royong yang kini Sudah Bersih dan terlihat indah dipandang Lapangan Bintang GOR Gotong Royong yang kini Sudah Bersih dan terlihat indah dipandang

KONISPORT.com – Sebetulnya sangat mudah merawat dan menjaga aset sarana olahraga milik Pemerintah Daerah Subang yang dikelola oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora), yaitu keinginan niat untuk menjaga, merawat dan perduli kepada kemajuan Olahraga, Sabtu (13/02/21)

“Yang penting ada kemauan mau kerja, niat ingin merawat dan perduli dengan kemajuan olahraga, jika didasari hal itu secara otomatis , jiwa hati kita akan terpanggil bergerak bertanggungjawab ketika melihat sarana olahraga tidak terurus, kotor dan kumuh, ungkap ARD

Foto 2 : Lokasi Lapangan Bintang yang kini sudah dibersihkan oleh KONI Subang.

 

Dan sebaliknya lanjut ARD,  jika tidak ada rasa tanggungjawab dan tidak ada niat untuk memajukan olahraga, sampai puluhan tahun pun Lapangan bintang tetap daerah kumuh dan kotor, “Saya tidak mau itu terulang kembali dikepemimpinan KONI saat ini,”.

Gerakan bersih-bersih lapangan Bintang GOR Gotong Royong yang saat ini dilakukan oleh Ketua KONI Subang sebagai bentuk keperdulian merawat warisan dari kepemimpinan terdahulu.

ADVERTISEMENT

“Gampang kok, ga sulit-sulit amat, yang penting ada kemauan mau kerja dan niat merawat aset, toh hanya 3 kali dibersihkan Lapangan Bintang kini rapih dan indah dipandang,” Ujar ARD.

Foto 3 : Sebelum dibersihkan Aset pemerintah Subang yang dikelola oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Lapangan Bintang dialih fungsikan setiap harinya untuk pertenakan Kambing, jauh dari fungsi awalnya yaitu untuk sarana olahraga masyarakat Subang. 

 

Dalam catatan sejarah keberadaan Lapangan bintang selama puluhan tahun terbengkalai dan kumuh bahkan dijadikan tempat perternakan kambing dan sapi, bahkan dimalam hari dijadikan tempat untuk kegiatan hal-hal yang negative dan jauh dari fungsi kegunaanya.

Dan baru ditahun 2021, KONI dipemimpin oleh ARD, gerakan untuk merawat aset sarana olahraga dijalankan dengan kerja nyata.

“Satu-satu kita rapihkan sarana olahraga di Komplek GOR Gotong Royong, insya alloh tahun 2021 semua sarana olahraga di GOR akan diperbaiki, tinggal niat baik dari Pihak Disparpora yang mempunyai wewenang penuh pengelolaan aset . “Apakah Disparpora masih memiliki niat dan kemauan merawat Sarana olahraga atau tidak, KONI hanya sebatas membantu,” tandas ARD.(har)

ADVERTISEMENT

Update Terbaru

© 2020 KONI SPORT Kabupaten Subang | All Right Reserved.