Bupati Subang Minta Tahun 2021 KONI Harus Lebih Profesional Dalam Melaksanakan Program Olahraga

Januari 04, 2021 374

ADVERTISEMENT
Ketua KONI Subang Asep Rochman Dimyati (Kiri) Bersama Bupati Subang H. Ruhimat (Kanan) Saat Berlangsung RAT KONI 2020 di Ciater Ketua KONI Subang Asep Rochman Dimyati (Kiri) Bersama Bupati Subang H. Ruhimat (Kanan) Saat Berlangsung RAT KONI 2020 di Ciater

KONISPORT.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Subang harus mendorong seluruh pihak untuk mengkoordinasikan pengembangan olahraga secara menyeluruh, sehingga pengembangan prestasi atlet dapat dilaksanakan secara optimal untuk menuju subang sebagai jawara raga.

Ungkapan itu dikatakan oleh Bupati Subang H.Ruhimat di pembukaan Rapat Anggota Kerja KONI Kabupaten Subang yang dilaksanakan di Ciater, Minggu (26/12/20).

Selain itu H.Ruhimat menambahkan dalam pembinaan mental, dan sportivitas insan olahraga juga sangat diperlukan dalam membentuk atlet yang unggul.

"Saya berharap, dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat Tahun 2022, tidak hanya memiliki target masuk ke dalam 5 besar, tetapi lebih dari itu, yaitu harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi para peserta Porprov. Baik dari sarana prasarana yang ada, maupun pelayanan kepanitiaan,” Ujar Pria yang biasa disapa Kang Jimat

"Sehingga para peserta merasa nyaman mengikuti pertandingan," tuturnya.

 

ADVERTISEMENT

Dengan Rapat Anggota Tahunan ini, Kang Jimat berharap dapat meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Subang.

Kemudian juga diharapkan pengurus KONI dapat mengevaluasi seluruh program-program yang telah dilaksanakan, sehingga program yang akan dicanangkan di tahun 2021 dapat disusun lebih baik dan lebih terencana.

“Saya berpesan kepada pengurus KONI dapat meningkatkan kapasitas dan profesionalismenya. Dalam menyusun program harus tepat dan sesuai dengan kebutuhan perkembangan olahraga di Kabupaten Subang.

Khususnya dalam rangka persiapan menghadapi babak kualifikasi tahun 2021 dan sebagai tuan rumah pelaksanaan Porprov Tahun 2022.

"Saya mengapresiasi atas upaya KONI untuk mengedepankan transparansi dan akuntabilitas, baik untuk uang pembinaan maupun penghargaan terhadap atlet berprestasi," pungkas Kang Jimat.(har)

ADVERTISEMENT

Update Terbaru

© 2020 KONI SPORT Kabupaten Subang | All Right Reserved.